News

Diary Fimela: Pentingnya Packaging bagi UMKM Jadi Peluang Bisnis bagi Percetakan Legendaris

Vinsensia Dianawanti

22 Feb 2022, 12:30 WIB

 Pic : unsplash

Persaingan industri yang semakin ketat saat ini menjadi tantangan besar bagi pemilik UMKM di Indonesia. Mau tidak mau, para pemilik usaha harus memikirkan cara agar produknya tampak lebih menarik dan berbeda dari kompetitor.

Melihat bahwa kesan pertama adalah hal yang penting membuat kemasan pada produk UMKM menjadi esensi utama dalam suatu produk. Fungsi kemasan atau packaging ini sendiri tidak hanya menjaga produk tetap aman, melainkan juga menjadi daya tarik bagi pelanggan.

Kemasan yang cantik dan unik bahkan bisa menjadi identitas dari merek itu sendiri dan diingat oleh banyak pelanggan. Dengan demikian, poduk merupakann faktor yang tidak boleh disepelekan oleh UMKM.

Hal ini dilihat oleh Boxareus sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Didirikan oleh Mirages Printing yang fokus di bidang percetakan sejak 1984, Boxareus menjadi perusahaan manufaktur kemasan yang fokus memproduksi kemasan box siap pakai.

Boxareus sendiri menyediakan beragam jenis kemasan box. Mulai dari kemasan makanan hingga fashion, dengan pilihan desain polos, tematik, atau full custom sesuai permintaan.

 

source:https://www.fimela.com/lifestyle/read/4893821/diary-fimela-pentingnya-packaging-bagi-umkm-jadi-peluang-bisnis-bagi-percetakan-legendaris